Wakil Ketua DPD II Golkar Konsel Dukung Penuh Surunuddin Dangga

Reporter: Febi Purnasari / Editor: La Ode Adnan Irham

KENDARI – Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Haerudin bersama Komisariat Kecamatan (Komcat) mendukung Surunuddin Dangga untuk periode keduanya.

Pernyataan sikap tersebut dibacakan Haeruddin bersama Pimpinan Kacamatan (PK) Partai Golkar se-Konsel. Dukungan itu berdasarkan surat tugas Nomor ST-74/DPP/GOLKAR/III/2020 tentang penugasan DPP Golkar kepada Surunuddin Dangga.

Haerudin ketika ditemui di Kota Kendari, Jumat 27 Maret 2020 mengatakan, dukungan yang diberikan lahir dari hati dan pikiran para pengurus, kader dan simpatisan Golkar di Konawe Selatan.

Surunuddin menurut dia, kader Golkar terbaik yang cukup lama dan implementasi karyanya selama menjabat jelas terlihat. Terutama kepada masyarakat.

“Ini kita tidak karang, ini pengakuan normatif, pengakuan masyarakat, pengakuan pemerintah pusat bahwa kader Golkar yang berhasil membangun daerah adalah Surunuddin Dangga,” tutupnya.

DPP Golkar sebelumnya resmi memberikan rekomendasi dukungan kepada Surunuddin Dangga untuk berlaga di Pilkada Konsel 2020.

Sedangkan Ketua DPD II Golkar Konsel, Irham Kalenggo yang juga berniat maju, malah tidak mendapatkan dukungan. Padahal Irham ketika diwawancarai Mediakendari.com, Rabu 11 Maret 2020 usai menghadiri Musda Golkar, optimis bakal dapat dukungan. (B)

Iklan Pangdam Ucapan Selamat kepad Kapolda