oleh

Relawan ASR Gelar Pertandingan Permainan Kartu, Siapkan 600 Paket Hadiah

Reporter : Erlin

BENUA – Ratusan warga Desa Benua Utama Kecamatan Benua, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) mengikuti lomba permainan kartu song dan domino pres, pada Selasa malam, 1 Desember 2020.

Dalam lomba yang digelar relawan Aku Sayang Rakyat (ASR) ini disiapkan 600 paket hadiah untuk warga, termasuk hadiah hiburan untuk seluruh warga yang mendaftar lomba tersebut.

Relawan ASR, Hasmawati menuturkan, lomba ini digelar untuk mempererat tali silaturahmi dan mengokohkan persatuan antar warga desa, serta mengenalkan keberadaan relawan ASR.

“Tujuan kegiatan ini agar masyarakat mengenal ASR, dan ini bukan sekedar mencari juara tetapi rasa kebersamaan sesama masyarakat dan hiburan di tengah pandemi,” kata Hj. Hasmawati.

Selain acara ini, relawan ASR juga berencana melaksanakan sejumlah agenda sosial lainnya, seperti pemberian bantuan pembangunan tempat ibadah dan pemotongan sapi untuk warga.

“Ada juga penyerahan kubah masjid di Desa Benua Utama pada Sabtu 5 Desember 2020 mendatang,” tandas Hj. Hasmawati.

Pantauan MEDIAKENDARI.com dilokasi, sebelum lomba berlangsung pihak panitia meminta peserta mengedepankan sportifitas dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19. /C

Terkini