oleh

Raker di Lalembuu, Surunuddin Janji Bangun Fasilitas Internet dan Puskesmas

Reporter: Erlin
Editor: Taya

LALEMBUU – Bupati Konawe Selatan, Surunuddin Dangga berjanji, akan membangun fasilitas internet dan pusat kesehatan masyarakat yang memadai di Kecamatan Lalembuu. Tidak hanya itu, mantan Ketua DPRD Konsel ini juga akan memperjuangkan Pembangunan Jalan Provinsi yang menghubungkan Konawe Selatan—Kolaka Timur melalui Kecamatan Lalembuu.

“Jika pemerintah provinsi menyerahkan kewenangan untuk mengaspal jalan provinsi ini, maka saya siap untuk melaksanakannya,” jelasnya saat memimpin Rapat Kerja (Raker) dalam Rangka Evaluasi Kinerja Aparatur Sipil Negara dan Perangkat Desa se-Kecamatan Lalembuu di Kantor Camat Lalembuu, Senin (18/11/2019).

Surunuddin menjelaskan raker untuk mengevaluasi program dan kebijakan yang dilakukan di tingkat kecamatan dan desa.

BACA JUGA: Bupati Konsel Serahkan Satu Unit Traktor Kepada Kelompok Tani Desa Lambandia

“Apakah telah berjalan dengan baik atau ada kendala dalam pelaksanaannya, sehingga jika ditemukan kendala untuk segera dievaluasi dan dilakukan perbaikan,” terangnya.

Selain itu, Ia berpesan kepada ASN dan Aparat Desa agar bekerja sesuai tugas pokok dan fungsinya dan tidak ikut menyebar fitnah jika terdapat ketidaksesuaian dalam penyelenggaraan program pembangunan dan pelayanan ke masyarakat, karena semua diserahkan ke aparat hukum untuk mengurusnya.

“Termasuk jika ada masalah di desa agar segera diselesaikan dengan tuntas dan harus punya kepedulian terhadap masyarakat yang kekurangan dengan memperhatikan kebutuhannya,”katanya. (B)

Terkini