Polres Konsel Gelar Tabligh Akbar dan Halal Bi Halal, Ini Pasan Wabup

LALEMBUU – Wakil Bupati Konawe Selatan Dr. H. Arsalim Arifin, SE., M. Si hadiri tabligh akbar dan halal bi halal yang di selenggarakan oleh Polres Konawe Selatan kerja sama Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Konsel, yang dilaksanakan di Desa Atari Jaya Kecamatan Lalembuu pada Minggu (1/7/2018).

Acara yang di laksanakan ba’da Dhuhur dengan menghadirkan penceramah kondang asal Makassar Ust. Dr. Das’ad Latif, S. Sos, S. Ag, PSD, dan diikuti oleh masyarakat se Kabupaten Konsel.

Dalam acara tersebut hadir pula Kapolres Konsel Hamka Mappaita, Anggota DPRD konsel Tri Haryono, Ketua MUI Konsel KH, Ali Murtadho, Camat Lalembuu Herianto, SE., MPW, Ketua PCNU Konsel Ust Wildan Habibi.

Dalam sambutannya Arsalim, mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga silaturahmi dan kembali bersatu untuk membangun Konawe Selatan.

“Apalagi kita baru saja melaksanakan Pilgub agar perbedaan pilihan yang lalu tidak menjadikan kita larut dan menyebabkan persilisihan yang berkepanjangan,” ucap Arsalim.

Lanjut Arsalim, “Atas nama pemerintah saya mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Konawe Selatan atas pelayanan kami yang kurang maksimal semoga kedepan kita dapat terus mempertahankan ukhuwah Islamiyah ini untuk menata Konawe Selatan lebih baik lagi,” tutup Arsalim.


Reporter : Erlin
Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total