Pj Gubernur Bersama Kapolda Sultra Kunjungi Korban Banjir di Moramo

KENDARI – Pj Gubernur Sultra, Teguh Setyabudi mengunjungi Korban Banjir di Kecamatan Moramo dampingi oleh Kapolda Sultra, Brigjen Pol Iriyanto pada Selasa (26/06/2018).

Melalui Kadis Kominfo Sultra, Kusnadi katakan, kunjungan Pj Gubernur tersebut sebagai bentuk kepedulian pemerintah provinsi terhadap warga yang menjadi korban banjir.

“Di Moramo Pj Gubernur didampingi Kapolda dan Kepala Basarnas Kendari menggunakan perahu karet meninjau korban banjir yang sementara ditampung pada salah satu gedung SD,” ungkap Kusnadi via WhatsAppnya.

Kata dia, dalam pertemuan singkat dengan Sekda Konsel, Pj Gubernur minta agar segera mendìrikan tenda dan dapur umum dilokasi banjir.

Selaiin itu Pj Gubernur memastikan masyarakat yang jadi korban banjir bisa menyalurkan hal pilihnya besok dalam pilkada.

“Pj Gubernur minta KPU Konsel untuk membuat TPS di sekitar pengungsian banjir agar memudahkan masyarakat menyalurkan hak pilihnya,” terang Kusnadi.

Saat ini juga, Pemda Konsel sendiri sudah turun ke lokasi banjir bersama Ibu Bupati Konsel dengan menyalurkan sejumlah bantuan berupa indomie, telur dan beras.

“Termasuk air bersih,” singkat Kusnadbb


Reporter : Rahmat R.
Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total