oleh

Niat Menjemput Anaknya di Sekolah, Warga Konsel Ini Berujung Maut

ANDOOLO – Nasib naas menimpa warga Desa Anduna, Kecamatan Laeya, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra). Warga Desa Andanua yang bernama Abdul Azis Daeng Tutu, ditemukan sudah tak bernyawa. Dia ditemukan terbaring di jalan raya bersama kendaraannya yang telah bersimbah darah saat ditemukan pengendara yang juga melintasi jalanan itu.

Setelah diketahui identitasnya, menurut Kepala Bagian (Kabag) Hubungan Masyarakat (Humas) Sekertariat Daerah (Setda) Konsel, Hermawan, ternyata Daeng Tutu adalah seorang warga Desa Anduna, Kecamatan Laeya, Konsel. Dia adalah korban tabrakan lari.

“Karena kalau dilihat dari kondisi kendaran korban, sepertinya ada benturan keras roda empat atau sejenisnya,” ujar Hermawan saat dikonfirmasi di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Rabu (22/11).

Kejadian kecelakaan, tambah Hermawan, diperkirakan terjadi sekitar Pukul 15:00 Wita. Kejadian itu bermula ketika Si korban hendak mau menjemput anaknya yang sedang bersekolah di SMA Negeri 2 Konsel.

Lanjut Hermawan, menurut informasinya tidak ada saksi di lokasi TKP. Menurutnya, kendaraan yang menabrak Si korban langsung melarikan diri. Sampai sekarang belum ada pihak penabrak yang bertanggung jawab atas kecelakaan ini.

“Kini pihak dari Polres Konsel sedang mengusut kejadian kecelakaan ini,” ungkapnya.

Reporter: Erlin
Editor: Jubirman

Terkini