Nelayan Kolono Timur Ditemukan Tak Bernyawa

Reporter : Erlin
Editor : Ardilan

KOLONO TIMUR – Seorang warga Desa Ulunese Kecamatan Kolono Timur yang diketahui bernama La Tele (57) ditemukan terapung dan sudah tak bernyawa atau telah meninggal dunia.

Kasat Reskrim Polres Konsel, AKP Fitrayadi menerangkan kronologis penemuan mayat tersebut pada Rabu, 1 Juli 2020 sekira pukul 07.00 Wita korban meninggalkan rumah untuk memancing dilaut .

“Kemudian pada hari Kamis 2 Juli 2020 sekitar pukul 08.30 Wita saksi atas nama Wa Iwa, melihat perahu milik Korban posisi melintang sehingga menghalangi perahu milik nya” ungkap Iptu Fitrayadi dalam rilisnya Kamis 2 Juli 2020.

Fitrayadi mengatakan saksi yang hendak lewat menuju ke darat, selanjutnya menggeser perahu milik Korban dan melihat Korban dengan posisi terapung.

“Posisi kaki di dalam air, dan kepala posisi diatas menghadapap kedalam air selanjutnya saksi menghubungi pihak keluarga Korban,untuk menyampaikan ke keluarga selanjutnya pihak keluarga menuju TKP,” ujarnya.

Ia menambahkan dari keterangan istri korban, Salfiah (50), korban diketahui memiliki riwayat penyakit asmah akut dan sering mengeluh sakit pada bagian dalam dadanya.

“Dari hasil sementara pemeriksaan visum luar yang dilakukan dokter Puskesmas Kolono Timur, pada tubuh Korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, namun juga terdapat luka pada bagian kedua telinga, pada kaki sebelah kiri dan pada bagian betis yang diperkirakan karena gigitan ikan,” pungkasnya.

Untuk diketahui, keluarga korban menolak untuk melakukan visum dalam (outopsi) dan telah dituangkan dalam surat pernyataan penolakan outopsi.

Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total