Milenial Rusmin – Senawan Bangun Pendekatan di Konsel Lewat Kompetisi Free Fire

Penulis : Redaksi

KONAWE SELATAN – Relawan muda milenial bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel), Rusmin Abdul Gani (RAG) – Senawan Silondae (SS) membangun pendekatan ke masyarakat di daerah itu melalui kompetisi tournament Free Fire yang di gelar di Kelurahan Lalowaru, Kecamatan Moramo Utara, Selasa malam 28 Juli 2020.

Kompetisi E sport ini dibuka langsung oleh Anggota DPR RI, Ir Hugua bersama Rusmin – Senawan di salah satu warkop muda mudi.

Tujuannya adalah untuk memupuk silaturahim antar generasi muda yang ada di Moramo utara, dengan memperkenalkan teknologi digital secara moderen.

Ketua Milenial RAG – SS Kecamatan Moramo Utara, Yurman mengatakan kompetisi Free Fire ini merupakan ajang untuk menjaga kekompakan pemuda yang ada di daerah itu, serta memperkenalkan calon kepala daerah kedepan.

“Dengan kegiatan seperti ini tentunya membawa dampak positif, sehingga muda muda di sini tidak lagi berfikir negatif seperti berperilaku menyimpang. Alhamdulillah, kegiatan kami disini selalu positif seperti yang kami gelar saat ini,” ucap Yurman kepada MEDIAKENDARI.Com.

Sementara itu, Ketua Tim Relawan Perempuan RAG – SS, Elsa menuturkan selain memberikan hiburan kepada masyarakat khususnya kaum milenial, kompetisi ini juga bagian terpenting dalam mengasah kemampuan kepada kaum muda di Konsel dalam memajukan E Sport di Sultra.

Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total