oleh

Maju Pilkada Konsel, Irham Kalenggo Mengaku Punya Relawan di Semua Kecamatan

Reporter: Rahmat R
Editor: Kardin

JAKARTA – Menghadapi Pilkada serentak 2020, Ketua DPD II Partai Golkar Konawe Selatan (Konsel), Irham Kalenggo yang kian serius mengikuti hajatan lima tahunan itu mengaku telah memiliki relawan yang tersebar di 25 kecamatan.

Kata Irham Kalenggo, selain tersebar di semua kecamatan, tim relawannya juga sudah hampir dipenuhi diseluruh desa di Konsel. Tim itu katanya, terbentuk dari inisatif masyarakat dan siap mendukung dirinya pada Pilkada Konsel 2020 ini.

“Jadi para relawan di semua kecamatan dan hampir semua desa di Konsel itu mereka yang inisiasi supaya terbentuk itu tim. Saya pribadi Alhamdulillah sering ketemu dengan mereka,” katanya saat ditemui di Jakarta, Jumat (17/01/2020).

Ketua DPRD Konsel ini juga menyebutkan, dalam waktu dekat ini Partai Golkar bakal melakukan survei internal untuk melihat tingkat elektabilitas calon pada awal Februari 2020 mendatang.

“Akan ada survei untuk melihat elektabilitas dari Golkar. Untuk Konsel itu yang mendaftar hanya kami berdua, saya dan Pak Surunuddin Dangga,” jelas Ketua DPRD Konsel ini.

Katanya, saat ini dirinya masih terus melakukan sosialisasi di desa-desa di Konsel.

“Alhamdulillah setiap hari dari desa ke desa untuk menyampaikan bahwa siap tampil di Pilkada mendatang,” tukas Irham.

Terkini