oleh

Ketua TP PKK Konsel Dapat Penghargaan Kartini Award dari Iriana Jokowi

BANDUNG – Ketua Tim Penggerak (TP-PKK) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Hj Nurlin surunudin Dangga mendapat penghargaan Kartini Award Ibu Iriana Jokowi dalam ajang malam anugerah prestasi dan pengabdian “Tokoh Indonesia” di Bandung, Jawa Barat pada Rabu (2/5/2018).

Satu satunya tokoh perempuan di Sultra yang mendapat undangan malam Anugerah prestasi dan pengabdian “Tokoh Indonesia” sebagai nominasi Citra Adhikarsa pembangunan The Goverment Award kartini award Indonesia Top Leader Award dan nominasi Pria dan wanita berbusana rapih serasi.

Saat di wawancarai di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Konsel, Nurlin menjelaskan, “Kartini Award” yang didapatkan dari Ibu Iriana Jokowi diterimanya pada 19 April lalu.

PKK
Malam Penganugerahan atas Prestasi dan Pengabdian Tokoh Indonesia 2017-2018. Foto: IST

“Tentunya sebagai perempuan di Sultra yang mendapat undangan dari Ibu Iriana Jokowi merasa bangga, dengan penghargaan Kartini Award,” paparnya.

“Ini saya anggap sebagai kado bagi hari lahirnya Konsel yang ke 15 tahun,” sambungnya.

Nurlin menambahkan, dari 35 provinsi 580 kabupaten di Indonesia, yang mendapat Award hanya 15 kabupaten dan 15 provinsi.

“Satu-satunya provinsi di Sultra hanya Kabupaten Konsel yang mendapat undangan,” tutup Nurlin dengan bangga.


Reporter: Erlin
Editor: Kardin

Terkini