oleh

Jelang HUT Ke 18, Dharma Wanita Persatuan Konsel Gelar Berbagai Event

ANDOOLO – Dalam rangka menyembut HUT Dharma Wanita Persatuan ke 18 yang jatuh pada tanggal 7 Desember mendatang telah diawali oleh Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) dengan menggelar berbagai event.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Konsel, Aryati Sjarif menyampaikan, sebagai istri pegawai negeri, Dharma Wanita harus ikut berperan aktif dalam mendukung program-program pemerintah.

“Selanjutnya peran aktif itu kami wujudkan dengan melaksanakan berbagai kegiatan yang secara rutin, seperti Arisan, Donor Darah, Pemeriksaan Kesehatan Gratis, juga Pelatihan untuk penguatan kelembagaan Dharma Wanita Persatuan,” ujarnya, Kamis (30/11).

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Konsel, Hj Nurlin Surunuddin, mengapresiasi Program Kegiatan yang dilakukan oleh Dharma Wanita Persatuan. Ia juga mengharapkan agar kegiatan dharma wanita kedepan lebih digiatkan dan tingkatkan.

“Saya melihat baru sekitar 75 persen Dharma Wanita dari OPD (Organisasi Perangkat Daerah, red) yang meramaikan rangkaian kegiatan menyambut HUT Dharma Wanita Persatuan,” ungkapnya.

Sesi Foto Bersama pada Salah Satu Kegiatan Dharma Wanita. (Foto: Erlin)

Sekretaris Daerah, Sjarif Sajang juga menyampaikan, event kegiatan yang dilaksanakan oleh Dharma Wanita Persatuan dalam menyambut HUT ke 18 adalah ajang silaturahmi.

“Juga ikut serta berperan aktif dalam proses pembangunan di Konsel. Karena dengan kerja sama bersama pemerintah, Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita dapat jauh lebih maju dan berkembang,” jelasnya.

Untuk diketahui, ada beberapa kegiatan yang dilakukan menjelang perayaan HUT ke 18 Dharma Wanita Persatuan, diantaranya kegiatan amal Pemberian Bantuan Kepada Panti Asuhan dan Panti Jompo, Penilaian Administrasi Kantor Dharma Wanita Persatuan di masing-masing OPD, lomba Joget Balon, dan lomba Masak Nasi Goreng.

Reporter: Erlin
Editor: Kardin

Terkini