Golkar Resmi Dukung Surunuddin Dangga di Pilkada Konsel

Reporter: Erlin / Editor: La Ode Adnan Irham

JAKARTA – Calon Petahana Bupati Konawe Selatan (Konsel), H. Surunuddin Dangga resmi mengantongi surat tugas dari DPP Partai Golkar untuk Pilkada Konsel 23 September mendatang.

Rekomendasi itu diserahkan Muhiddin M Said, Ketua Pemenangan Pemilu (PP) Wilayah Sulawesi, disaksikan Wakil Sekjen DPP Golkar Wilayah Sulawesi Adrian Jopie Paruntu, Waketum Korbid PP DPP Partai Golkar, di Gedung DPP Golkar, Sabtu 21 Maret 2020.

“Syukur Alhamdulillah surut tugas ini diterbitkan sebagai bakal calon Bupati Konsel, sebagai bentuk kepercaayan dan amanah untuk H. Surunuddin Dangga, dengan mengacuh dari hasil survei saat ini,” ujar LO Surunuddin, Nanang Supratman saat dihubungi via WhatsAppnya.

Lanjut nanang, dengan terbitnya surat tugas untuk Surunuddin Dangga, ini akan dibalas dengan memberikan hal terbaik untuk Partai Golkar, berupa kerja sistematis dan kerja massif demi memenangkan Pilkada Konsel 2020. Agar melajutkan program Desa Maju Konsel hebat.

“Tentunya beliau (Surunuddin) akan berterimakasih kepada DPP Golkar karena telah mempercayakan dan memberikan dukungan untuk dia, hal itu juga akan memberikan semangat bagi para timses,” terangnya.

Sebelumnya, Surunuddin telah menerima rekomendasi dari lima Parpol yakni Nasdem, Hanura, PKB, PKS dan PBB. Total 11 kursi dari lima parpol itu.

“Jadi saat ini jumlah dukungan Surunuddin sebanyak 17 Kursi, karena Golkar sendiri ada 6 Kursi di DPRD Konsel,” tutupnya.

Iklan Pangdam Ucapan Selamat kepad Kapolda