oleh

Gelar TOT, Tony Herbiansyah Intruksikan Menangkan AMAN di Konsel

ANDOOLO – DPD Partai Nasdem Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) gelar kegiatan pelantikan dan Training Of Trainers (TOT) Komisi Saksi Nasdem Kecamatan sekabupaten, Kamis (24/05/2018).

Kegiatan TOT yang dibuka oleh Ketua DPW Nasdem Provinsi Sulawesi Tenggara(Sultra), Tony Herbiansyah, dalam sambutannya, mengintruksikan kepada seluruh Kader Nasdem Konsel agar memenangkan pasangan Ali Mazi dan Lukman Abunawas (AMAN) pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 27 Juni 2018 mendatang.

“Saya mengharapkan kader Nasdem dan Komisi Saksi Nasdem agar bersatu untuk menangkan pasangan Ali Mazi dan Lukman Abunawas,” ucap Tony dalam sambutannya di salah satu hotel di Konsel.

“Saya mengitruksikan kepada seluruh kader untuk menangkan pasangan Aman. Kita tidak boleh lengah sedikitpun karena Nasdem adalah partai besar,” tegasnya.

BACA JUGA: 260 Personil TNI-Polri Amankan Debat Publik Paslon Pilkada Konawe

Bupati Kolaka Timur ini juga mengatakan, agar Komisi Saksi Nasdem Konsel mengawal dan menjaga suara pasangan Aman, guna meminimalisir kecurangan yang terjadi saat Pilgub nanti.

Tempat yang sama, Ketua DPD Nasdem Konsel, Tasman Lamuse menambahkan, pihaknya optimis untuk memenangkan gelaran Pilgub di Konsel untuk pasangan Aman.

“Tidak ada tawar menawar harus menang. Partai Nasdem ini adalah partai pengusung utama untuk pasagan Aman,” tegas Tasman.

Tasman berharap dengan kegiatan TOT tersebut, dapat mempersolid dan memperkokoh para kader dan saksi Partai Nasdem.


Reporter: Erlin
Editor: Kardin

Terkini