oleh

Empat Unit Mobil Terlibat Kecelakaan Beruntun di Konsel

Reporter : Erlin

KONDA – Sebuah kecelakaan beruntun melibatkan empat mobil terjadi di Desa Tanea Kecamatan Konda Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Sulawesi Tenggara (Sultra). Tepatnya didepan SPBU Tanea, sekira pukul 14.10 siang tadi, Rabu 21 Oktober 2020.

Kecelakaan beruntun di Desa Tanea Kecamatan Konda Konsel.

Kapolsek Konda, AKP Syarifudin membenarkan peristiwa ini. Kata dia, pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara (TKP).

“Anggota masih dilapangan. Untuk info lebih lanjut nanti hubungi lagi,” singkatnya saat dihubungi MEDIAKENDARI.Com via telepon.

Sementara itu, salah seorang saksi mata mengatakan kecelakaan ini melibatkan empat kendaraan mobil dengan tiga diantaranya mobil bak terbuka dan satu mobil avanza. Dari keempat mobil itu satu diantaranya mobil polisi.

“Kronologinya itu, satu mobil pik up muat air lagi parkir siram debu karena memang ada aktifitas penggalian material diarea itu, mendadak muncul mobil pik up lain dari arah Andoolo menuju Kendari jenis Hilux menabrak dari belakang, setelah itu disusul lagi mobil Avanza. Dari arah berlawanan melintas mobil pak up milik Polisi, karena menghindari tabrakan itu mobil polisi terpaksa keluar jalur dan jatuh ke jurang sedalam dua meter,” cerita seorang pedagang diarea itu yang enggan disebutkan namanya.

Kecelakaan beruntun di Desa Tanea Kecamatan Konda Konsel.

Saksi mata menyebut satu orang terluka parah saat kejadian karena ditabrak saat sedang melakulan penyiraman jalan. Hingga berita ini terbit, Mediakendari.com masih berupaya melakukan konfirmasi.

Terkini