oleh

Didukcapil Konsel Buka Stand Perekaman KTP-E di Expo Buke

BUKEĀ – Permudah perekaman KTP Elektronik (KTP-E) Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), Kabupaten Konawe Selatan buka stand pelayananan perekaman KTP-E di Expo Kecamatan Buke.

Melalui petugas oprator perekaman KTP-E, Mita Yunita Toondu SKM mengatakan, dengan turut berpartisipasi Disdukcapil dalam perayaan dirgahayu HUT RI ke 73 yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Buke. masyarakat bisa merasa di permuda dalam lakukan perekaman KTP-E.

“Saya berharap masyarakat Buke dapat merasa terbantu dan dipermudah dalam lakukan perekaman KTP-E,” ucap Mita saat di temui awak Mediakendari.com, di stand perekaman KTP-E, Senin malam (13 Agustustus 2018).

Lanjut Mita, dengan melihat antusias warga semenjak dibukanya stand pelayanan perekaman KTP-E,stand tersebut selalu dipadati pengunjung untuk melakukan perekaman KTP-E.

“Kebanyakan pengunjung yang lakukan perekaman KTP-E, yaitu remaja tujuh belas tahun keatas yang sudah cukup umur untuk memiliki KTP-E,” ujar Mita.

Mita menambahkan, dengan perekaman KTP-E dirinya berharap bisa mencapai 95% sesuai target yang ditentukan.

Sementara itu Sandra salah satu warga yang melakukan perekaman KTP-E, mengatakan dirinya meresa sangat terbantu dan dipermudah.

“Saya sangat merasa terbantu,dengan andanya stand pelayanan perekaman KTP-E, jadi masyarakat Buke yang belum punya KTP- E.tidak perlu lagi jauh jauh ke Dinas kabupaten untuk lakukan perekaman,” terangnya.(a)


Reporter : Erlin

Terkini