oleh

Diduga Gangguan Jiwa, Seorang Pria di Konsel Ditemukan Tewas Tenggelam

Reporter : Andri Sutrisno

KENDARI – Mayat berjenis kelamin laki-laki, warga Desa Watuwatu, Kecamatan Sabolakoa, Konsel, bernama Rio ditemukan mengapung di Sungai Konaweeha, di Desa Boroboro Lameuru, Kecamatan Ranomeeto Barat, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), sempat menggegerkan warga sekitar Sabtu pagi 5 September 2020.

Kapolsek Ranomeeto, IPTU Junaidi membenarkan adanya penemuan mayat itu. kata dia, mayat ditemukan oleh seorang warga bernama Irwan. Saat ditemukan, mayat dalam keadaan mengambang dengan posisi tertelungkup. Irwan yang merasa kaget kemudian memanggil masyarakat sekitar untuk membantu menarik jenazah ke pinggir sungai.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan ditubuh korban. Kuat dugaan korban tenggelam,” kata Junaidi, di konfirmasi melalui sambungan telepon selulernya.

Ia menerangkan korban diduga meninggal akibat terjatuh dan tenggelam di sungai Konaweeha, 3 September 2020 lalu. Kemudian mayatnya diduga terbawa arus hingga ke Desa Boroboro Lameuru, dan ditemukan warga.

“menurut keterangan warga, korban menderita gangguan jiwa, dan terjatuh saat akan menyeberangi sungai. Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Kendari,” ujarnya. (2/0).

Terkini