Dibantu Bhabinkamtibmas, Rumah Warga Desa Rambu-Rambu Jaya Disemprot Disinfektan

Redaksi

KENDARI – Demi memutus rantai penyebaran Covid-19 yang kian meresahkan, Bhabinkamtibmas Desa Rambu-Rambu Jaya, Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan, AIPDA I Made Ray mengajak warga menyemprot disinfektan di rumah masing-masing, Minggu 5 April 2020.

Selain melakukan penyemprotan, Aipda I Made Ray juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaannya tersebut.

“Selalu waspada akan dampak covid-19, meniadakan kegiatan yang melibatkan berkumpulnya orang banyak serta menguragi aktivitas di tempat umum,” tuturnya.

Bhabinkamtibmas Desa Rambu-Rambu Jaya, Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan, AIPDA I Made Ray menyemprot disinfektan di rumah warga

Sementara itu Kapolsek Ranomeeto, AKP Dedi Hartoyo SPI menjelaskan, hal itu merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri dengan masyarakat, sekaligus upaya membantu pemerintah mencegah penyebaran Corona.

“Selain itu polri juga memberikan informasi yang baik kepada masyarakat terkait Covid-19 itu,” ucap Dedi.

Ditambahkahnya, dia mengajak seluruh lapisan masyarakat khususnya Kecamatan Ranomeeto, untuk tidak panik namun tetap waspada.

“Mari bersama-sama mencegahnya dan selalu mematuhi peraturan yang dikeluarkan pemerintah pusat yang dilaksanakan pemerintah daerah, tentang penyebaran Covid-19,” tegasnya.

Iklan Pangdam Ucapan Selamat kepad Kapolda