oleh

Deklarasi RAG-SS : Sudah Waktunya Anak Konsel Jadi Bupati

Reporter : Erlin

ANDOOLO – Usai melakukan pendaftaran dan dinyatakan memenuhi syarat oleh KPU Konawe Selatan (Konsel) Sulawesi Tenggara (Sultra) pasangan Rusmin Abdul Gani-Senawan Silondae kembali diarak ribuan simpatisan berjalan kaki menuju ke tempat deklarasi,diposko utama di Kelurahan Alangga Kecamatan Andoolo. Minggu,6 September 2020.

Pantauan Mediakendari.com, disepanjang jalan pasangan ini disambut oleh para simpatisan pendukung yang sajak pagi menuggu.

Tiba di posko pemenangan pasangan berakronim RAG-SS disambut oleh tarian reok ponorogo, sebelum melakukan deklarasi.

Dalam orasi politiknya pasangan RAG-SS menyerukan agar putra daerah memimpin daerah, Rusmin mengatakan, dirinya bersama Senawan Silondae sangat siap memimpin daerah.

“Sudah waktunya anak asli konsel harus memimpin di daerahnya sendiri,” teriak RAG dihadapan ribuan simpatisan.

Pasangan RAG-SS saat disambut tarian Reog Ponorogo di Posko Pemenangan

Rusmin menjelaskan bahwa dirinya bersama Senawan selama ini serius untuk membangun daerah kelahiranya. Katanya, dalam proses mendapatkan rekomendasi partai pasangan RAG-SS lebih cepat dari calon lain, serta mendaftar di KPU pasangan ini juga dinyatakan lebih lebih lengkap.

“Ini membuktikan bahwa kami siap,untuk jadi Kepala Daerah,” kata RAG.

Untuk itu, Rusmin meminta seluruh masyarakat, partai pengusung juga keluarga yang ada untuk turut membantu pasangan ini.

“Saat ini banyak keluarga kita masyarakat konsel diseluruh wilayah konsel yang akan gabung, dan itu akan kita rapatkan semua,tak ada alasan untuk tidak mendukung kamai,” terangnya. (1/1)

Pasangan RAG-SS saat diarak simpatisan pendukungnya menuju tempat deklarasi

Terkini