oleh

Dapat Rekomendasi PPP, Rusmin – Senawan Pastikan Tantang Petahana di Pilkada Konsel

Penulis : Redaksi

JAKARTA – DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi memberikan rekomendasi kepada pasangan Rusmin Abdul Gani (RAG) – Senawan Silondae (SS) untuk maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Konawe Selatan (Konsel), Jum’at 17 Juli 2020.

Dengan rekomendasi dari PPP, dipastikan RAG-SS bakal mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) September 2020 nanti untuk berduel dengan Petahana Bupati Konsel, Surunuddin Dangga setelah sebelumnya Rusmin – Senawan juga sudah mengantongi rekomendasi PDIP dan Hanura

Foto bersama pengurus DPP PPP

Usai menerima SK rekomendasi, Rusmin Abdul Gani mengungkapkan dirinya akan segera melakukan konsolidasi pemenangan kepada pengurus Dewan Pimpian Wilayah (DPW) Sulawesi Tenggara dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Konawe Selatan, serta ke pengurus PDIP dan Partai Hanura.

“Dengan bertambahnya partai pengusung, maka kami pasangan RAG-SS segera melakukan konsolidasi akbar. Saya juga berterimakasi kepada Pengurus DPW, DPC dan DPP PPP yang telah mempercayakan kepada kami untuk maju di pilkada Konsel,” ucap Rusmin.

SK Rekomendasi DPP PPP untuk RAG – SS

Sementara itu, Senawan Silondae menjelaskan jika RAG-SS telah siap berkompetisi di Pilkada serentak. “Alhamdulillah partai koalisi terus bertambah. Kami sudah siap bergerak untuk berkompetisi di pilkada serentak desember mendatang,” ujarnya.

Untuk diketahui, Surat rekomendasi dikeluarkan oleh DPP PPP dan ditanda tangani langsung oleh Wakil ketua umum, Dra. Hj. Ermalena, MHS dan Sekretaris Jemdral (Sekjen), H. Asrul Sani.

Rusmin Abdul Gani saat menerima rekomendasi DPP PPP

Terkini