oleh

Daftar Dihari Terakhir, Pasangan RAG-SS Diarak Ribuan Simpatisan Pendukungnya

Reporter:Erlin

ANDOOLO – Mendaftar dihari terakhir. Ribuan simpatisan Pasangan bakal calon (Balon) Kepala Daerah (Kada) Rusmin Abdul Gani dan Senawan Silondae (RAG-SS) arak pasangan ini, untuk mendaftar ke KPU Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra).

Dari pantauan Mediakendari.com, ribuan warga sejak pagi sudah datang berbondong-bondong, bahkan sebelum pukul 06.00 Wita. Sudah stay menunggu kedua pasangan ini di tempat deklarasi, tempatnya di Posko kemenganan RAG-SS di kelurahan Potoro, 6 Septermber 2020.

Pasangan RAG-SS, tiba di KPU sekitar pukul 08:35 Wita, kedua pasangan ini langsung melakukan registrasi ke Panitia. Dengan tetap memperhatiakan protokol Covid-19. Rombongam dan juga Balon Kada ini disambut tarian mondotambe.

Pasangan RAG-SS bersama rombongan saat disambut tarian mondotambe di Kantor KPU Konsel.

Meski diwarnai gerimis, pelaksanaan pendaftaran pasangan RAG-SS di KPU Konsel berjalan dengan baik.

Memasuki arae tempat pandaftaran, pasangan RAG-SS didampingi para pimpinan partai pendungkung.Terlihat juga mantan Wakil Ketua DPRD Konsel, Hafsir ikut mendampingi.

Sementara itu, Balon Cakada, Senawan Silondae mengungkapkan pendaftarannya yang diwarnai hujan gerimis, kata dia, itu merupakan anugrah dari tuhan.

“Semoga hujan ini menjadi, rahmat dan anugerah mengatarkan kami menjadi Bupati dan Wakil Bupati Konsel,” singkatnya. (1/1)

Pasangan RAG-SS didampingi para pimpinan partai pengusung usai melakukan pendaftaran.

Terkini