oleh

Bupati Surunuddin Resmikan Asrama Mahasiswa Laonti yang Dibangun PT GMS

KONAWE SELATAN – Bupati Konawe Selatan (Konsel) H Surunuddin Dangga meresmikan Gedung Asrama Mahasiswa Kecamatan Laonti yang di bangun PT. Gerbang Multi Sejahtera (PT.GMS). Bertempat di jalan 40 kelurahan Baruga, Kecamatan Baruga Kota kendari. Senin, 10 Januari 2022.

Bupati Surunuddin, dalam sambutanya mengucapkan terima kasih banyak kepada PT Gerbang Multi Sejahtera atas atensinya telah memberikan kontribusi nyata terhadap Masyarakat Lokal, khususnya para pelajar yang sedang melanjutkan studi di Kota Kendari.

“Semoga perusahaan lainya yang ada di Konawe Selatan bisa seperti PT.GMS yang berkontribusi nyata memberikan dampak perubahan yang baik bagi masyarakat lokal,” tegasnya.

Baca Juga : HUT PDIP, Lukman Abunawas : Target Kursi Terbanyak di Pemilu 2024

Untuk itu, Bupati dua Periode ini, berharap dengan pemanfaatkan Sumber Daya Alam (SDA) yang ada, pihaknya dapat mendorong peningkatan Sumber Daya Manausia (SDM) di Konsel.

Olehnya sebab itu, tambah Surunuddin meminta kepada masyarakat Lokal agar bersama-sama memberikan kontribusi kenyamanaan terhadap perusahaan yang ada,sehingga apa yang menjadi harapan bersama dalam pengelolaan SDA di kecamatan Laonti, bisa tercapai dengan baik dan dapat dinikmati hasilnya oleh masyarakat.

Menanggapi hal itu,Direktur Utama PT.Gerbang Multi Sejahtera ( PT.GMS ) Jiang Wang mengucapkan terimakasih kepada Bupati Konsel beserta jajaranya, serta nketua DPRD Dan Wakil Wakil Ketua I DPRD Konsel Atas kehadiranya.

Baca Juga : Lewat Petunjuk Mimpi, Anak Hilang di Sungai Konaweeha Akhirnya Ditemukan

“Kami memiliki kewajiban dan tanggungjawab kepada Masyarakat atau penduduk Lokal untuk memberikan kesempatan kerja sebanyak mungkin dan miningkatkan pendidikan lokal dan ekonomi lokal,” singkatnya.

Penulis : Erlin

Terkini