oleh

Buku Tulisan Hermawan Rilis Perjalanan Pemda Konsel di Tangan SUARA

ANDOOLO – Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) Sekretariat Daerah (Setda) Pemerintah Kabupaten Konawe Selatan, Hermawan, S.Sos merilis sebuah buku berisi ‘Profil Kegiatan Pemda Konsel, Dalam Membangun Desa Wujudkan Konsel Hebat’ di bawah kepemimpinan Surunudin-Arsalim (SUARA).

Buku ditulis Hermawan, menceritakan tentang kinerja Pemda Konsel selama 2 tahun dalam berkarya membangun Daerah Konawe Selatan serta dalam menjalankan roda pemerintahan untuk mewujudkan Konsel hebat di bawah nahkoda Bupati Konsel H. Surunuddin Dangga dan Wakilnya H. Arsalim Arifin.

Dengan tagline “Desa Maju Konsel Hebat” buku dengan edisi perdananya dicetak sebanyak 88 halaman, juga memuat Biografi Sekretaris Daerah konawa Selatan (Sekda Konsel) H. Sjarif Sajang. Buku tersebut memuat dokumentasi capaian prestasi dan penghargaan serta pembangunan Konsel di tangan SUARA.

Buku tersebut telah disebarkan ke masyarakat dan kepada para tamu undangan saat kegiatan upacara peringatan HUT RI ke 73 (17/8) di Konsel.

Penulis buku Hermawan, saat ditemui Mediakendari.com pada malam ramah tama peringatan HUT RI ke 73 tahun, di Rujab Bupati Konsel menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut terlibat menyelesaikan buku itu.

“Meskipun buku ini masih jauh dari kesempurnaan tetapi ia berharap dapat menumbuhkan spirit dan motivasi besar setelah membaca dan melihat konten isi buku tersebut,” tukasnya.

Hermawan juga berharap melalui bukunya dapat membangun sinergitas untuk mencapai suksesnya pembangunan Pemda Konsel di segala sektor.

“Sesuai dengan cita cita pembangunan yang telah dituangkan dalam program Pemkab dalam mewujudkan Desa Maju Konsel Hebat di Konawe Selatan,” tutupnya.(b)


Reporter : Erlin
Editor : Hendriansyah

Terkini