oleh

Bersama Isteri, Rusda Kukuhkan Tim Pemenangan di Konsel

PONGGALUKU – Calon Gubernur Sultra, Rusda Mahmud melakukan pengukuhan tim pemenangan Rusda Mahmud (RM)-Sjafei Kahar (SK) di Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) bertempat di Kecamatan Ponggaluku, Selasa (30/01/2018).

Tak sendiri, Rusda Mahmud ditemani oleh istri tercinta mendatangi tempat pengukuhan. Rombongan tim Rusda Mahmud disambut meriah dengan tarian Reog Ponorogo yang merupakan salah satu tarian asal Jawa Timur.

Dalam sambutannya, Rusda Mahmud menghimbau agar masyarakat tidak salah memilih pemimpin sehingga kemajuan pembangunan, baik infrastruktur maupun SDM bisa cepat dan lebih baik.

“Pemimpin juga merupakan jembatan atau perpanjangan tangan dari masyarakat. Jadi tentunya jangan salah dalam memilih pemimpin. Pilihlah pemimpin yang berpengalaman dan punya rekam jejak yang baik,” ucap Rusda.

Ditemani oleh Iksan Nur selaku ketua tim pemenangan Rusda – Sjafei wilayah Provinsi sebagai koalisi partai pengusung dan partai pendukung, Rusda Mahmud mengambil sumpah jabatan tim pemenangannya. Dalam sumpah jabatan yang dibacakan Rusda Mahmud, terdapat tiga poin yang harus ditaati oleh tim yakni jangan menjelek-jelekkan calon lain, jangan menjanji masyarakat, dan jangan membohongi masyarakat.

Muchtar yang merupakan salah satu anggota tim yang dikukuhkan mengaku mendukung Rusda-Sjafei karena telah terbukti dalam memimpin suatu daerah.

“Kami mendukung Rusda Mahmud dan Sjafei Kahar karena telah terbukti pembangunannya. Kami akan bekerja keras dan berusaha semaksimal mungkin untuk meyakinkan masyarakat agar memilih Rusda-Sjafei sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara,” tandasnya.

Reporter: Hendrik B
Editor: Jubirman

Terkini