oleh

Abd Rahman Rahim Inisiatif Timbun Jalan Berlubang di Konsel

Andoolo – Kondisi ruas jalan Provinsi Sulawesi Tenggara  (Sultra) rute Andoolo menuju Tinanggea yang dulunya berlubang dan begitu rusak parah, kini sudah di timbun dan bisa dinikmati warga.

Tentu hal itu, karena kehadiran Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sultra Dapil Konsel – Bombana, Politisi Partai Golkar Abdul Rahman Rahim yang  berinisiatif melakukan penimbunan.

Putra daerah Konsel asal Tinanggea ini prihatin dengan kondisi jalan berlubang tersebut. Masyarakat setempat, baik itu pengendara yang melintas di jalan tersebut selalu mengeluhkan keadaan jalan yang begitu parah dan berlubang,” ucap Rahman ke Mediakendari.com, Minggu (15/7).

Lanjut Rahman, dengan melihat kondisi tersebut, dirinya tak tinggal diam meskipun harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Dirinya dengan tanggap menggerakan anggota untuk melakukan kegiatan timbun jalan yang berlubang tersebut.

“meskipun hanya di timbun dengan pecahan batu gunung dan di campur sirtu. Setidaknya dapat mengurangi, jalan yang berlubang dan rusak.  kendaraan bisa berjalan dengan lancar dan tingkat kecelakaan lalu lintas (lakalantas) berkurang, “ujarnya.

Rahman berharap semoga Pemprov memperhatikan jalan tersebut, dan segera menganggarkan untuk di realisasikan pengaspalannya.

Sementara itu Martiani salah satu warga Desa Andoolo yang melintas di jalan tersebut dirinya sangat mengapresiasi kegiatan timbun jalan yang berlubang dilakukan Rahman.

“Kegiatan yang sangat mulia yang di lakukan Rahman menurutnya, tidak perna di lakukan calon anggota DPRD lainnya,yaitu menimbun jalan berlubang dan Berpanas,” ucapnya.


Reporter: Erlin
Editor: Hendriansyah

Terkini